Suasana IIMS 2021. Dyandra Promosindo
Suasana IIMS 2021. Dyandra Promosindo

Pameran Otomotif

IIMS 2022 Janjikan Gebrak Di Awal Tahun

Otomotif pameran otomotif IIMS IIMS 2022
Ekawan Raharja • 02 Januari 2022 23:03
Jakarta: Dyandra Promosindo sudah siap untuk menghadirkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 sebagai pesta otomotif nasional. Mereka pun memilih awal tahun 2022, atau tepatnya pada 17 - 27 Februari 2022.
 
Pihak penyelenggara mengakui pameran ini akan diramaikan berbagai merek roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket. Selain itu, sejumlah kegiatan otomotif juga dipersiapkan untuk memuaskan para pengunjung.
 
“Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM (agen pemegang merek) ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun,” ucap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejauh ini, Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran akan diisi oleh BMW, Chery, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars, akan menghadirkan taksi terbang Ehang dan mobil listrik Tesla. Sedangkan untuk urusan sepeda motor akan dimeriahkan oleh Honda, Benelli-Keeway, Kawasaki, Yamaha, dan Gelis yang merupakan merek kendaraan listrik dari Indonesia.
 
Industri pendukung, yaitu aksesoris dan aftermarket, akan kembali unjuk gigi dalam perhelatan selama sebelas hari. Pihak penyelenggara menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesoris lainnya, dengan harapan industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan sales pada awal tahun. Seksi aksesoris dari PAHAMI akan dimeriahkan AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels. Tak hanya itu, deretan brand  Aftermarket juga sudah tetapkan hadir pada IIMS 2022, diantaranya American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif