Malas ke Bengkel? Manfaatkan Servis Panggil
Manfaatkan servis panggil ke rumah jika Anda malas datang ke bengkel. Auto2000
Jakarta: Melakukan perawatan mobil usai digunakan perjalanan jauh, memang bukan hal yang sulit. Namun juga tak mudah meski hanya untuk membawa mobil kesayangan ke bengkel. Harus memilih waktu tepat juga mental yang siap untuk beraktifitas melakukan rutinitas harian.

Kalau Anda menjadi satu di antara orang-orang yang malas membawa mobil ke bengkel, memanggil orang bengkel ke rumah atau yang dikenal dengan layanan home service, jadi solusi tepat. Mengingat Anda tinggal menghubungi nomor kontak tertentu agar tim servis dari brand bengkel resmi yang Anda gunakan datang ke rumah.

"Layanan purna jual seperti ini sudah menjadi layanan standar yang kami berikan ke konsumen. Kita semua tahu, bahwa sekarang, orang-orang pemilik mobil ingin kepraktisan dalam segala hal. Termasuk untuk urusan servis mobil, mereka tak mau lagi repot-repot. Untuk itu kami menghadirkan layanan servis panggil yang kami namakan dengan Toyota Home Service," klaim Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan dalam beberapa kesempatan kepada Medcom.id.

Martogi melanjutkan bahwa layanan ini bahkan sudah mereka siapkan melalui aplikasi Auto2000 Mobile. "Ini menjadi bentuk sinergi antara digitalisasi dengan layanan purna jual yang kami miliki. Sehingga para konsumen dengan mudah melakukan perawatan kendaraan di mana pun mereka berada."


Lebih jauh tentang digitalisasi ini, Martogi menjelaskan bahwa aplikasi tersebut punya fitur tracking untuk memantau posisi tim THS yang dipanggil. Selain itu, fitur ini juga memberikan informasi sudah sejauh mana proses servis berkala berjalan dan memberikan notifikasi saat telah selesai.

"Hal ini jelas sangat bermanfaat terutama bagi yang sangat sibuk. Sehingga tak perlu bingung memperkirakan kapan servis berakhir dan dapat mengatur waktu yang ada untuk kegiatan produktif."



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id