Komunitas

Rifat Sungkar jadi Anggota Kehormatan XMOC

Ainto Harry Budiawan 23 April 2018 09:57 WIB
mitsubishi
Rifat Sungkar jadi Anggota Kehormatan XMOC
Pengguna Xpander angkat tiga anggota kehormatan. Medcom/ A. Harry Budiawan
Jakarta: Seiring banyaknya pengguna Mitsubishi Xpander, komunitas pengguna mobil itu pun membentuk komunitas bernama Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC). Bahkan komunitas ini ada sebelum unit mobilnya dikirim ke tangan konsumen.

Selain anggota yang terus bertambah, mereka juga baru saja mengangkat Rifat Sungkar, yang merupakan brand ambassador Mitsubishi sebagai anggota kehormatan XMOC, di sela kunjungan member komunitas ke IIMS 2018.

Ketua Umum XMOC, Didi Zakaria, mengatakan langkah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap insan berprestasi dibidang olah raga dan otomotif yang memiliki dan menggunakan Xpander. Rifat Sungkar jadi anggota kehormatan dengan nomor anggota 23.

"Pemilihan angka 23 memiliki alasan khusus untuk menyeragamkan nomer keanggotaan Rifat Sungkar dengan nomer start yang digunakan di ajang dan kegiatan reli yang diikutinya," katanya.

"Ini merupakan bentuk apresiasi positif XMOC sebagai komunitas Mitsubishi yang tumbuh dan berkembang dengan komitmen yang tinggi," ujar Rifat usai resmi menjadi anggota kehormatan.


Selain Rifat ada pula Fitra Eri dan Budi Santoso yang jadi anggota kehormatan. Fitra merupakan pembalap dan diberi nomor anggota 18, sedangkan Budi adalah perenang Marinir yang menyebrangi selat Sunda, dengan nomor anggota 920.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360