New Mitsubishi Outlander PHEV Lebih Bertenaga
New Mitsubishi Outlander PHEV hadir dengan tenaga yang lebih kuat. Mitsubishi
Jepang: Mitsubishi akhirnya mengeluarkan New Outlander PHEV untuk model year 2018. Mobil listrik ini mendapatkan sejumlah perubahan minimalis dan tenaga yang lebih kuat.

New Outlander PHEV masih mengandalkan mesin 2.400 cc dengan tenaga yang lebih baik. Jika sebelumnya hanya bertenaga 119 daya kuda dan torsi 190 nm, kini tenaganya mencapai 133 daya kuda dan torsi 211 nm.

Teknologi plug-in hybrid membuat mobil ini juga dibekali dengan motor listrik. Tidak main-main, tenaga motor listrik ini juga mencapai 94 daya kuda.

Selain itu baterai yang digunakan juga lebih kuat 10 persen. Kini baterai yang digunakan memiliki kapasitas mencapai 13,8 kWh.


Kombinasi tenaga, motor listrik, dan beterai listrik mampu menghantarkan mobil ini melesat hingga 135 kilometer per jam. Akselerasi juga lebih cepat 0,5 detik, tercatat cuma 10,5 detik.

Perubahan tenaga ini juga membuat sejumlah bagian. Mulai dari suspensi depan dan belakang, remaping ulang ECU, perbaikan traction control system, dan cakram dengan ukuran yang lebih baik.

Kemudian kini sudah ada mode berkendara untuk Snow dan Sport. Hal ini membuat traksi, menikung lebih baik, hingga saluran tenaga lebih baik.

Melihat tampilannya ada sejumlah perubahan minimalis. Mulai dari penggunakan pelek 18 inci dengan dual-tone, desain bumper dan grill baru, bezel lampu kabut baru, hingga LED lampu.

New Outlander PHEV baru akan diluncurkan Eropa pada September 2018. Paling terdekat akan hadir di Inggris, dan harganya menyusul jelang peluncurannya.

Di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pernah memperkenalkan Outlander PHEV. Mobil listrik tersebut pamerakan untuk disumbangkan kepada pemerintah sebagai bahan kajian regulasi kendaraan listrik.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id