Mobil Baru

Nissan Terra untuk Kaum Borjuis

Ekawan Raharja 21 September 2018 17:42 WIB
mobil baru
Nissan Terra untuk Kaum Borjuis
Nissan menggelar pameran Terra di Plaza Senayan Jakarta. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Nissan Terra merupakan produk terbaru dari Nissan Indonesia. Melalui SUV ladder frame ini, diharapkan menjadi koleksi terbaru masyarakat Indonesia dengan kondisi ekonomi di atas rata-rata.

Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI), R. I. Hana Maharani, menjelaskan Terra menyasar segmen di kelas A ke atas. Diharapkan bisa memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia akan pilihan SUV ladder frame premium.

"Kalau karakteristiknya, ini ditujukan kepada orang-orang yang sudah memiliki beberapa mobil, jadi ini bukan mobil utamanya," jawab Hana Jumat (21/9/2018) di Plaza Indonesia.


Dia juga menjelaskan ada sejumlah hal yang menjadi keunggulan dari rival Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport tersebut. Mulai dari desainnya yang gagah, kabin yang lega dan senyap, serta serangkaian fitur yang terangkum di Nissan Intelligent Mobility.

Demi memperkenalkan SUV rakitan Thailand ini kepada masyarakat, Nissan Indonesia terus memperkenalkan produk ini kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya melalui pameran yang dilakukan di Plaza Senayan, Jakarta, salah satu mall premium di jantung ibukota.

"Kami ingin memperkenalkan kepada konsumen di Indonesia dan akan melakukan pameran di beberapa tempat. Saat ini kami memilih Plaza Senayan karena tempat ini salah satu lokasi elit di Jakarta."

Nissan Terra akan hadir di Plaza Senayan hingga 23 September 2018. Konsumen diharapkan bisa mengeksplorasi mobil tersebut, hingga melakukan test drive untuk merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan.

"Terra akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi. Dengan desain eksterior yang tangguh, kabin lega dan nyaman, serta berbagai teknologi canggih Nissan Intelligent Mobility adalah kombinasi cerdas yang mampu memberikan anda rasa aman dan percaya diri melalui segala jenis medan," terang Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id