New Pajero Sport sudah ada di Thailand. Mitsubishi
New Pajero Sport sudah ada di Thailand. Mitsubishi

Mobil Baru

Sudah Ada New Pajero Sport, Kapan Masuk ke Indonesia?

Otomotif mitsubishi mobil baru Mobil SUV
Ekawan Raharja • 22 Januari 2021 17:00
Jakarta: Persaingan segmen SUV di Indonesia semakin sengit, khususnya rivalitas antara Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Terlebih di akhir tahun 2020, Toyota bermanuver menghadirkan New Fortuner kepada konsumen di Indonesia dan sedangkan Pajero Sport masih adem-adem saja.
 
Alih-alih menghadirkan pembaruan, pabrikan berlogo tiga berlian tersebut malah menghadirkan Rockford Fosgate Edition di awal tahun ini. President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, juga tidak berbicara banyak mengenai peluang pembaruan Pajero Sport di Indonesia.
 
"Kami akan menginformasikan kepada rekan-rekan media apabila peluncuran Pajero Sport baru sudah dekat waktunya," ungkap Nakamura melalui webinar beberapa waktu lalu.
 
Sudah Ada New Pajero Sport, Kapan Masuk ke Indonesia?
 
Padahal, mereka bisa saja menghadirkan pembaruan untuk model Pajero Sport di tahun ini. Mengingat di Thailand, sudah hadir New Pajero Sport yang sudah diperkenalkan sejak 25 Juli 2020 dan ini menjadi debut globalnya.
 
Mobil ini mendapatkan sejumlah ubahan khususnya tampilan Dynamic Shield yang baru, khususnya tarikan garis grille di bagian depan langsung menyatu dengan lampu utama. Facelift tampilan juga sudah lebih dari cukup, toh kompetitor utama mereka juga hanya sekadar peremajaan tampilan juga di tahun 2020.
 
Halaman Selanjutnya
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif