Hyundai Motor Group mengumumkan Euisun Chung sebagai Chairman Grup Hyundai. Hyundai
Hyundai Motor Group mengumumkan Euisun Chung sebagai Chairman Grup Hyundai. Hyundai

Industri Otomotif

'Putra Mahkota' Euisun Chung Naik Tahta Memimpin Hyundai

Otomotif industri otomotif hyundai
Ekawan Raharja • 17 Oktober 2020 09:00

Seoul: Hyundai Motor Group mengumumkan Euisun Chung sebagai Chairman Grup Hyundai, menggantikan Mong-Koo Chung. Uniknya, Euisun Chung merupakan putra Mong-Koo Chung yang sudah menjadi chairman sejak tahun 1996.
 
Sebelumnya Chung menduduki posisi sebagai Executive Vice Chairman mendampingi sang ayah menjalankan roda bisnis perusahaan. Sedangkan Mong-Koo Chung kini menjadi Honorary Chairman dan siap memberikan nasehat kepada sang anak mengenai masa depan bisnis Grup Hyundai.
 
Chung akan langsung memimpin tiga perusahaan sekaligus, yakni Hyundai Motor Company, Kia Motors Corporation, dan Hyundai Mobis Co. Kedepannya, pria asal Korea Selatan ini akan menerapkan visi Bersama untuk Masa Depan yang Lebih Baik dimana grup otomotif Korea Selatan ini akan mengembangkan dan memperoleh teknologi serta kemampuan utama untuk mengatasi ketidakpastian pasar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semua tujuan dan upaya kami harus berpusat pada pelanggan. Langkah pertama menuju kebahagiaan pelanggan adalah memungkinkan mereka untuk fokus pada kehidupan mereka sendiri melalui kualitas sempurna dari produk dan layanan kami," kata Chung.
 
Selama bertahun-tahun, Chung telah menekankan pendekatan yang berpusat pada pelanggan dan kepuasan pelanggan, serta menerapkan konsep tersebut secara lebih luas kepada seluruh umat manusia. Dia juga yang menjadi dalang transformasi grup otomotif ini dari sebuah produsen mobil menjadi penyedia solusi mobilitas masa depan. Mereka akan menawarkan solusi mobilitas yang disesuaikan dengan gaya hidup pelanggan dan terus mengembangkan kepemimpinan pasarnya di berbagai bidang, termasuk kemudi otonom, elektrifikasi, sel bahan bakar hidrogen, robotika, dan Urban Air Mobility (UAM).


 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif