The New 2019 Mercedez-Benz Actros and Arocs. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
The New 2019 Mercedez-Benz Actros and Arocs. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Actro dan Arocs, 'Senjata' Baru Mercedes-Benz di Sektor Konstruksi dan Tambang

Otomotif mercedes-benz industri otomotif
M. Bagus Rachmanto • 28 Juni 2019 07:52
Tangerang: Di tengah kondisi pasar yang sedang lesu, tak membuat PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kendur untuk menghadirkan produk-produk teranyar mereka di industri otomotif tanah air.
 
Bahkan Mercedes-Benz semakin fokus untuk menggarap sektor transportasi menengah, industri konstruksi, tambang serta penggunaan di sektor loging. Dengan memperkenalkan The New 2019 Mercedes-Benz Actros dan Arocs.
 
Marketing Director of DCVI, Jung Woo Park menjelaskan, Mercedes-Benz selalu memiliki fokus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini dan masa depan. "The New Actros and Arocs merepresentasikan platform strategis dan futuristik dari Daimler, yang dapat memenuhi kebutuhan saat ini dan masa depan," kata Jung Woo di BSD City, Tangerang, Kamis (27/6/2019).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Actro dan Arocs, 'Senjata' Baru Mercedes-Benz di Sektor Konstruksi dan Tambang
 
Dikatakan, truk berlogo bintang tiga ini dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini yang berorientasi pada efisiensi, keamanan dan ramah bagi pengemudi. Mesin OM 460 LA 6 silinder segaris EURO III yang diusungnya diklaim lebih ekonomis, dengan konsumsi bahan bakar 4% lebih rendah dibandingkan model sebelumnya. Termasuk penggunaan Mercedes Powershift3, desain aerodinamis, serta teknologi baru sistem pendukung juga membantu penghematan pembakaran bahan bakar.
 
Selain itu ada fitur Anti-Lock Braking System (ABS), Anti Slip Regulation (ASR), Active Brake Assists 4, Proximity Control Assist dan Lane Keeping Assist.
 
Mercedes-Benz mengklaim kedua produk anyarnya ini menjadi truk 8x4 pertama di dunia yang memiliki sistem Electro Hydraulic Servotwin Steering, yang berfungsi untuk memudahkan pengemudi saat beroperasi dengan muatan berat. Dan didukung kabin canggih dengan susunan ergonomis yang mudah dijangkau
 
Actro dan Arocs, 'Senjata' Baru Mercedes-Benz di Sektor Konstruksi dan Tambang
 
“kami yakin bahwa konsumen kami yang berkembang dari transportasi yang andal membutuhkan keandalan yang absolut. Actros dan Arocs telah memperlihatkan keandalan dan ketangguhan mereka pada pengujian sejauh 63 juta kilometer di medan yang menyerupai berbagai kondisi jalan di negara-negara di mana Actros dan Arocs beroperasi," tambah Jung Woo.
 
Sebagai informasi, DCVI menawarkan pembelian New Actors and Arocs dengan garansi total 12 bulan tanpa batas kilometer, garansi Powertrain selama 24 bulan atau hingga penggunaan sejauh 200.000 km dan garansi 12 bulan untuk suku cadang.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif