Suasana booth BMW di GIIAS 2021. bmw
Suasana booth BMW di GIIAS 2021. bmw

Simak, Ini Dia Daftar Peserta GIIAS Surabaya 2021

Otomotif pameran otomotif giias surabaya GIIAS 2021
Adri Prima • 03 Desember 2021 16:56
Jakarta: Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang baru saja berakhir pada tanggal 21 November 2021 kemarin di ICE, BSD, Tangerang berlangsung sukses dan memenuhi ekspektasi semua pihak. 
 
Kini Gaikindo akan melanjutkan GIIAS The Series di Surabaya sebagai event penutup tahun 2021. GIIAS Surabaya rencananya dihelat pada tanggal 8-12 Desember 2021 mendatang.
 
Nantinya, para pengunjung GIIAS Surabaya juga akan dimanjakan dengan kendaraan-kendaraan terbaru yang baru saja diluncurkan pada The 28th GIIAS 2021 di ICE, BSD Tangerang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan juga pada GIIAS Surabaya,” ungkap Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah dalam keterangan resminya. 
 
Bukan hanya itu, Rizwan juga menambahkan bahwa puluhan varian kendaraan yang mendapatkan diskon PPNBM juga akan menjadi highlight di GIIAS Surabaya 2021.
 
GIIAS Surabaya bakal diramaikan oleh puluhan merek ternama industri otomotif antara lain, Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif