Mobil Listrik

Versi Produksi Honda Urban EV, Bakal Berubah Drastis

Ekawan Raharja 27 November 2018 12:14 WIB
mobil listrikhonda mobil
Versi Produksi Honda Urban EV, Bakal Berubah Drastis
Honda Urban EV mulai masuk uji di jalan. S. Baldauf/SB-Medien
Eropa: Honda sudah memamerkan mobil listrik konsep yang diberi nama Urban EV Concept. Kini giliran pabrikan asal Jepang itu diketahui sedang melakukan uji coba di jalanan.

Secara keseluruhan body mobil ditutupi oleh stiker kamuflase. Hanya saja terlihat dengan jelas adanya beberapa perubahan yang terjadi di mobil listrik masa depan itu.

Jika melihat bentuknya, perubahan paling tampak terjadi dari model dua pintu menjadi empat pintu. Hal ini tampaknya untuk mengakomodir penumpang di baris kedua keluar dan masuk.

Selain itu, perubahan pintu, carscoops mempercaya kalau tata letak interior juga berubah. Ada kemungkinan dari tata letak untuk empat penumpang kini berubah menjadi lima penumpang.

Kemudian perbedaan juga ada di bagian desain lampu utama dan lampu belakang. Meski demikian keduanya masih mengusung model LED.


Beruntungnya di bagian interior, Honda masih mempertahankan layar besar di dashboard. Sayangnya Carscoops tidak bisa melihat ada apa saja yang ada di layar tersebut.

Warga di benua biru bisa segera memesan mobil ramah lingkungan ini pada awal 2019, dan diserahkan di akhir 2019. Sedangkan untuk pasar Jepang tersedia pada 2020.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id