?BMW M2 Competition dilukis tangan seniman kontemporer. Carscoops
?BMW M2 Competition dilukis tangan seniman kontemporer. Carscoops

Mobil Baru

BMW M2 Competition Unik Karya Seniman Kontemporer FUTURA 2000

Otomotif mobil baru
M. Bagus Rachmanto • 14 Februari 2020 15:45
Jerman: BMW melengkapi jajaran sportcar-nya, khususnya M2, dengan menghadirkan BMW M2 Competition. Uniknya mobil ini dihadirkan dalam tiga versi khusus dan terbatas hasil karya seniman kotemporer FUTURA 2000.
 
Menarik, masing-masing warna grafis mobil dilukis menggunakan tangan oleh para seniman di markas BMW di Munich, Jerman. Bagian kaki-kaki menggunakan pelek asli pabrikan berukuran 19 inci jet alloy light, salah satunya didominasi oleh permukaan cat hitam, sementara yang lain didominasi skema cat abu-abu dengan grafis yang unik.
 
Tak hanya bagian luar, bagian dalam M2 Competition juga terlihat unik dan berbeda dengan pemasangan jok Dakota M sports dua warna, dalam balutan bahan kulit gading hitam dan putih dipadu jahitan kontras biru. Masing-masing model juga dilengkapi dengan setir sport M Alcantara yang terbungkus kulit.
BMW M2 Competition Unik Karya Seniman Kontemporer FUTURA 2000
Sayangnya, BMW belum merilis gambar M2 Competition yang dirancang FUTURA 2000 yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas untuk pelanggan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kompetisi BMW M2 bersifat dinamis, ekstrovert, dan, sampai taraf tertentu, sangat provokatif. Saya menganggap itu suatu kehormatan besar untuk dapat menambahkan sentuhan khusus pada kendaraan ini," kata Leonard Hilton McGurr dari FUTURA 2000 yang juga pelopor grafiti dari tahun 1980-an, seperti dilansir Carscoops.
 
BMW M chief executive, Markus Flasch menambahkan, bahwa pihaknya merasa bangga bisa berkolaborasi ke tiga kalinya, dengan seniman internasional seperti FUTURA 2000 untuk membuat M2 Competition unik.
BMW M2 Competition Unik Karya Seniman Kontemporer FUTURA 2000
"Saya sudah sangat menantikan untuk melihat bagaimana ia mengubah M2 kami menjadi edisi terbatas yang ditujukan untuk pelanggan kami. Dengan gayanya yang unik, konstruktif dan pemberontak, Futura sangat cocok untuk mobil muda dan liar seperti BMW M2 Competition," Markus Flasch
 
Seperti diketahui, BMW memiliki sejarah panjang dan kaya dengan seni kontemporer, untuk itu mereka bakal memaerkan M2 Competition hasil karya FUTURA 2000 di ajang Frieze Los Angeles 2020 di Paramount Pictures Studios di Hollywood, pada 14-16 Februari 2020.
 


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif