Suzuki membuka harga biaya servis XL7 selama lima tahun atau 100 ribu kilometer. Suzuki
Suzuki membuka harga biaya servis XL7 selama lima tahun atau 100 ribu kilometer. Suzuki

Layanan Purna Jual

Segini Biaya Servis Suzuki XL7 Selama 5 Tahun

Otomotif suzuki mobil
Ekawan Raharja • 30 Maret 2020 12:06

Jakarta: Suzuki meluncurkan debut global XL7 untuk pertama kalinya di Indonesia. Tentu banyak konsumen di Indonesia yang kemudian mencari tahu berapa biaya servis untuk mobil hasil produksi dalam negeri ini.
 
Menurut data yang diberikan oleh PT Suzuki, biaya servis XL7 selama 5 tahun atau 100 ribu kilometer berada di kisaran Rp10 juta. tentu saja merek asal Jepang itu berharap para konsumen nanti rutin melakukan perawatan berkala mobilnya di bengkel resmi.
 
“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari keluarga Suzuki,” Head of Service Dept PT Suzuki Indomobil Motor, Riecky Patrayudha, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun khusus untuk pembelian selama Maret ini, geng Pulogadung ini memberikan kemudahan dengan gratis biaya servis dan suku cadang selama 2,5tahun di awal. Sehingga konsumen cukup membayar biaya servis hanya berkisar di angka Rp6,9 juta hingga 5 tahun atau 100 ribu kilometer untuk model transmisi manual maupun otomatis.
 
"Kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya,” ujar Riecky Patrayudha.
 
Namun jika membandingkan dengan biaya servis Suzuki Ertiga, harga ini terbilang cukup jauh di atasnya. Suzuki pernah membuka biaya servis untuk Ertiga di 2018 dengan harga mulai dari Rp7,5 juta untuk model transmisi manual lama lima tahun atau 100 ribu kilometer.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif