Honda Festival ajang kumpul komunitas dan konsumen mobil Honda terbesar di Indonesia. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Honda Festival ajang kumpul komunitas dan konsumen mobil Honda terbesar di Indonesia. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

3 Ribu Mobil dari 24 Komunitas Ramaikan Honda Festival 2019

Otomotif honda mobil
M. Bagus Rachmanto • 24 November 2019 15:00
Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara 'Honda Festival 2019' di Jakarta, Minggu, 24 November 2019. Acara yang merupakan ajang kumpul komunitas pengguna Honda terbesar di Indonesia itu diikuti lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas yang menampilkan kegiatan balapan, modifikasi, aktivitas sosial dan apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.
 
Dari 24 komunitas yang hadir diantaranya, Honda Brio Community (HBC), CR-V club indonesia (CCI), Honda Odyssey Community (HOCY), Honda Brio Club Indonesia (HBCI), Indonesian civic estilo (ICE), Mobilio Indonesia (MOI), Honda Jazz Indonesia (HJI), Honda Jazz Owners Community (HJOC), Grandcivic.com (GC.com), Honda Freed Owner Indonesia (HOFOS), BRV Indonesia (Be One) dan Indonesia City Club (ICC).
 
Selain itu ada HJCI (Honda Jazz Club Indonesia), HRV Devotee Indonesia (HDI), Mobilio Community (mobility), Indonesia Braver Community (Invernity), Brio Indonesia (Brionesia), Stream Community Honda City Club Indonesia (HCCI), Komunitas Honda Jazz Kaskus (KOJAK), Honda Nouva Community Indonesia (HNCI), R Club (Civic Type R), Honda Civic Estilo Community (HCEI) serta Civic Turbonesia.
3 Ribu Mobil dari 24 Komunitas Ramaikan Honda Festival 2019
Bukan sekedar ajang temu antar komunitas dan konsumen, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan beragam aktivitas yang dapat diikuti mereka yang hadir, mulai dari balap, modifikasi, aktivitas sosial, show musik, dan berbagai hiburan untuk keluarga. Dalam sambutannya, President Director HPM, Takehiro Watanabe mengatakan, acara ini sengaja diselenggarakan sebagai apresiasi untuk komunitas dan pecinta mobil Honda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Acara ini merupakan apresiasi bagi para pecinta dan komunitas Honda yang merupakan konsumen loyal kami. Para fans ini merupakan bagian yang penting dan telah berkontribusi besar terhadap semua pencapaian kami di Indonesia."
 
Untuk memanjakan komunitas yang hadir, Honda menyulap area luar ruang menjadi arena balap Gokart, Slalom hingga Time Attack yang dapat dicoba oleh seluruh pengunjung untuk membuktikan kemampuan mengemudi hingga mengadu performa mobil mereka.
3 Ribu Mobil dari 24 Komunitas Ramaikan Honda Festival 2019
Dalam kompetisi Time Attack, setiap peserta akan beradu kecepatan di trek lurus sejauh 100 m untuk memperebutkan gelar juara di 3 kategori waktu yang tersedia, yakni bracket time dibawah 6 detik, 6-8 detik dan diatas 8 detik. Pada kompetisi Slalom, para peserta juga dapat menunjukkan kemampuannya bermanuver dalam waktu singkat untuk meraih juara di 5 kategori waktu, yaitu bracket time Super Honda (dibawah 22 detik), 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik. Tak hanya itu saja, untuk pengunjung yang baru pertama kali ingin mencoba balapan juga dapat mengikuti kompetisi Gokart untuk bersaing meraih lap time terbaik.
 
Sementara di area indoor banyak menampilkan jajaran mobil maskot dari setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi, serta menampilkan sepuluh generasi dari Honda Civic di area “The Wonder of Civic” dan dan Honda Accord dalam “The Legacy of Accord”. Untuk seluruh pengunjung tersedia berbagai kontes menarik di antaranya F1 simulator dimana peserta akan berlomba untuk meraih catatan waktu terbaik di permainan simulator, Custom Diecast Contest, serta Diecast Race Contest.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif