Memilih mobil bekas Toyota Avanza atau Mitsubishi Xpander. Doc Medcom.id
Memilih mobil bekas Toyota Avanza atau Mitsubishi Xpander. Doc Medcom.id

Mobil Bekas

Mau Beli Bekas untuk Akhir Tahun? Pilih Avanza atau Xpander

Otomotif toyota mitsubishi mobil bekas
Ekawan Raharja • 05 Desember 2020 12:00
Jakarta: Membeli kendaraan di akhir tahun menjadi pilihan bagi sejumlah orang untuk menunjang aktivitasnya dalam bepergian untuk beragam keperluan. Jika berencana untuk membeli mobil baru tentu mobil kecil kemungkinan bisa digunakan karena pengurusan surat-suratnya akan memakan waktu yang lama, dan sebagai solusinya adalah membeli mobil bekas.
 
Di tengah pandemi sekarang ini, diakui banyak orang yang membeli mobil bekas MPV. Alasannya pun sederhana karena fungsionalnya dan bisa digunakan bersama keluarga.
 
"Kalau sekarang ini MPV tetap banyak dicari orang karena mereka lebih banyak mengedepankan bisa digunakan keluarga. Kalau urusan gaya kurang diperhatikan," ungkap Pemilik dealer mobil bekas Bimasena Jatiwaringin Bekasi, Budi, kepada medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kalau membahas MPV, kali ini tim Medcom.id kembali akan membahas pilihan konsumen antara Avanza atau Xpander. Mengingat Avanza, dan kembarannya Xenia, sudah lama merajai pasar MPV di Indonesia. Sedangkan Xpander, bersama saudara kembarnya Livina, menjadi pilihan baru untuk pasar otomotif di Tanah Air.
 
Budi menjelaskan keunggulan dari Avanza ini adalah perawatannya yang mudah dan suku cadangnya yang terjangkau. Selain itu, untuk pembeli mobil bekas yang memperhatikan sektor fungsional dan irit bahan bakar bisa memilih mobil sejuta umat ini.
 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif