Terkaan desain 3D New Toyota Kijang Innova. Hum3D
Terkaan desain 3D New Toyota Kijang Innova. Hum3D

Mobil Baru

Desain 3D Toyota Kijang Innova Baru Minim Perubahan

Otomotif toyota mobil baru
Ekawan Raharja • 02 Oktober 2020 12:00
Jakarta: Toyota Kijang Innova merupakan salah satu model yang sudah lama tidak mendapatkan penyegaran dan sangat memungkinkan dalam waktu dekat ini akan mendapatkan facelift. Bahkan dunia maya sedang ramai mengenai desain 3D yang diperkirakan adalah Kijang Innova edisi terbaru.
 
Sebuah penyedia jasa desain 3D, Hum3D, menampilkan sejumlah bagian eksterior Kijang Innova model year 2021 dengan sangat jelas. Bahkan dalam keterangannya disebutkan model ini berdasarkan model aslinya.
 
Desain 3D Toyota Kijang Innova Baru Minim Perubahan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara keseluruhan Kijang Innova yang ditampilkan ini masih mengusung desain body yang tidak jauh berbeda dengan model yang ada sekarang ini. Hanya saja untuk sejumlah bagian detailnya mendapatkan perubahan, dan gayanya semakin kekar.
 
Perubahan paling mencolok di bagian fascia adalah desain grill yang cukup dan dipadukan desain bumper dengan beberapa sudut tajam. Letak fog lamp juga kini berada di bawah dibalut dengan bingkai hitam. Begitu pun dengan aksen penghias lampu sein supaya tidak terlalu monoton, yang sekarang bentuknya segitiga.
 
Kemudian untuk melihat bagian samping juga minim perubahan. Hanya desain pelek baru yang bentuknya mirip dengan kepunyaan Daihatsu Xenia tipe R.
 
Halaman Selanjutnya


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif