Ketika masuk ke Virtual Motor Sport Land, pengunjung akan disambut dengan tiga zona, yaitu Fan Zone, Heritage Zone, dan Racing Zone.
Ketika masuk ke Virtual Motor Sport Land, pengunjung akan disambut dengan tiga zona, yaitu Fan Zone, Heritage Zone, dan Racing Zone.

Program Baru

Cara Honda Merayu Masyarakat Agar Betah Di Rumah Saja

Otomotif Virus Korona honda mobil balap mobil virus corona tips work from home
Ekawan Raharja • 02 Mei 2020 14:14

Jakarta: Pandemik virus korona membuat gerakan Di Rumah Saja atau kerja di rumah menjadi cara yang paling mudah untuk memutus rantai penyebaran virus itu. Sejumlah merek otomotif juga mengeluarkan jurus-jurus agar masyarakat tidak bosan selama di rumah saja, seperti yang dilakukan oleh Honda.
 
Jenama asal Jepang ini baru-baru saja meluncurkan situs Global Racing yang di dalamnya terdapat Virtual Motor Sport Land. Melalui situs ini, mereka mengajak para pengunjung untuk merasakan serunya atmosfer dunia balap, tidak hanya sekadar menjadi penonton, cukup dari rumah.
 
Ketika masuk ke Virtual Motor Sport Land, pengunjung akan disambut dengan tiga zona, yaitu Fan Zone, Heritage Zone, dan Racing Zone. Masing-masing sudah menyediakan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan dari rumah masing-masing.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dimulai dari Fan Zone, pengunjung dapat melihat video dari para pembalap Honda yang berisi ajakan untuk tetap di rumah, serta aktivitas apa saja yang mereka lakukan selama di rumah. Selain itu, pengunjung dapat mengunduh gambar mobil atau motor balap untuk membentuk model dari kertas (origami) atau mewarnai.
 
Cara Honda Merayu Masyarakat Agar Betah Di Rumah Saja
 
Masuk ke Racing Zone, terdapat berbagai video dan live stream eSports terbaru seperti MotoGP virtual Race dan WTCR e-Sports. Tidak hanya menonton, pengunjung yang memiliki perangkat virtual racing juga dapat berlomba bersama para pembalap profesional di dalam game ini.
 
Babak pertama berlangsung di sirkuit virtual Hungaroring selama empat putaran yang dilakukan oleh 11 pembalap FIA WTCR dan 20 penggemar WTCR yang tercepat. Sedangkan pada babak kedua, sebelas pembalap FIA WTCR bersaing dengan 20 pembalap e-Sports tercepat, langsung dari Sirkuit virtual Slovakia.
 
Sementara Heritage Zone menyajikan cerita dan foto-foto mengenai perjalanan sukses Honda di dunia balap selama 60 tahun. Tak hanya itu, di sini pengunjung juga dapat menonton serial Honda Origins yang disajikan dalam gaya komik manga.
 
Selain Honda, Nissan juga mengajak masyarakat untuk tetap di rumah saja selama pandemik dengan mengenalkan program yang mereka namakan dengan #drawdrawdraw. Program ini sejatinya adalah asal kreativitas dalam mewarnai kendaraan. Pabrikan asal Jepang itu menyediakan format sketsa jajaran mobil yang mereka pernah kenalkan. Baik itu mobil klasik, konsep, sketsa awal bahkan hingga mobil futuristik.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif