Mobil yang disediakan berupa mobil BMW E36 yang sudah dimodifikasi. Dyandra Promosindo
Mobil yang disediakan berupa mobil BMW E36 yang sudah dimodifikasi. Dyandra Promosindo

Belajar Drifting di Telkomsel IIMS 2019

Otomotif IIMS 2019
Ekawan Raharja • 04 Mei 2019 14:27
Jakarta: Intersport Drift Academy menjadi agenda pembuka awal pekan ini di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pengujung bisa memanfaatkan momen ini untuk belajar mengenai dunia motorsport drifting, mulai dari teknik mengemudi sampai kepada spesifikasi mobil yang dibutuhkan.
 
Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 bisa memanfaatkan ajang ini untuk belajar tentang drifting mulai dari belajar teori, belajar praktik dengan menggunakan simulator, serta praktik menggunakan mobil drift sungguhan dapat langsung mengunjungi outdoor area. Mobil yang disediakan berupa mobil BMW E36 yang sudah dimodifikasi.
 
“Antusias dari para pengujung pun sangat tinggi, karena minat masyarakat terhadap dunia drifting mobil pun cukup besar. Itulah sebabnya kegiatan seperti ini selalu kita adakan setiap tahunnya di Telkomsel IIMS 2019,” ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, melalui keterangan resimnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bukan hanya itu, pengunjung yang tertarik juga akan didampingi dengan para drifter professional yang telah berkecimpung di dunia drifting. Bedanya, jika tahun lalu hanya menggunakan 4 orang coach, kali ini akan didampingi oleh 9 coach. Mereka adalah Emanuelle Amandio, Lucky Reza, Ziko Harnadi, Valentino Ratulangi, Rio SB, M. Irdam Ruchdiansyah, Danny Ferdito, Ikhsan Utama, dan Akbar Rais.
 
Kesembilan coach tersebut tentunya memiliki nama besar di dunia drifter professional Tanah Air. Mereka telah memiliki segudang prestasi di dunia drifting, baik di ajang kompetisi drifting Indonesia maupun internasional. Sebelum di Telkomsel IIMS 2019, kegiatan serupa juga sudah digelar di berbagai kota di Indonesia.
 
Selain menikmati belajar drifting, terdapat berbagai hiburan yang sudah dipersiapkan. Dalam area Center Piece of Carni ini pengunjung juga disuguhkan beragam kegiatan dari beberapa booth di antaranya adalah Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Official Merchandise, dan 360 Photobooth. Dan malam harinya, pada Infinite Stage akan menampilkan band asal Bandung, The Groove.
 
Pada area The Wasteland Project, masih menampilkan parade dan motor costume hingga hari penutupan pameran nanti. Dua tokoh Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Rudy Salim berkolaborasi dalam acara Special Parade Collaboration pada hari Sabtu (4/5/2019).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif