Tak hanya mobil atau motor saja, pengendara dan individu juga harusnya dilindungi asuransi. cheapestautoinsuranceokc
Tak hanya mobil atau motor saja, pengendara dan individu juga harusnya dilindungi asuransi. cheapestautoinsuranceokc

Selain Kendaraan, Pengendara Seharusnya Dilindungi Asuransi

Otomotif asuransi industri otomotif
Ahmad Garuda • 17 Oktober 2018 16:53
Jakarta: Upaya ragam perusahaan asuransi yang menangani kendaraan, rupanya tidak banyak yang sadar untuk mengembangkan layanan bagi para pengguna kendaraan. Salah satu yang sadar akan hal itu adalah Asuransi Astra kini mengembangkan produk dan layanan inovatifnya yaitu Happyone.id.
 
Produk ini merupakan layanan asuransi yang lebih mengutamakan individu pengendaranya, termasuk pengguna kendaraan. Peluncurannya bahkan dilakukan CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat pada Rabu (17/10/2018).
 
“Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan. Termasuk yang berhubungan dengan pengendara kendaraan. Bukan semata-mata kendaraannya lagi,” ujarnya.
Selain Kendaraan, Pengendara Seharusnya Dilindungi Asuransi
Sesuai dengan taglinenya yaitu “my all in one insurance”, saat ini produk baru mereka itu memiliki beberapa jenis layanan yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
.
Keempat produk yang ada dalam layanan baru mereka adalah HappyMe, yaitu perlindungan diri atas risiko kecelakaan. Manfaat utamanya berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Selain Kendaraan, Pengendara Seharusnya Dilindungi Asuransi
Lalu yang kedua adalah HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Ini juga bisa disesuaikan nilai preminya. Lalu ada HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran dan kerusuhan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terakhir adalah HappyTrip bagi Anda yang suka berkendara atau bepergian. Baik di domestik maupun internasional. Lantaran lebih fleksibel, mereka pun memberikan banderol yang dinilai tidak akan memberatkan yaitu mulai Rp399 ribu.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif