Toyota Avanza terbaru diperkirakan masih mendapatkan minor change alias facelift. Toyota
Toyota Avanza terbaru diperkirakan masih mendapatkan minor change alias facelift. Toyota

Menanti Avanza Baru, Toyota: Harap Sabar

Otomotif toyota mobil baru
Ekawan Raharja • 12 Desember 2018 17:17
Jakarta: Belakangan ini semakin santer gosip mengenai kehadiran Toyota Avanza terbaru. Masyarakat pun diharap sabar menanti.
 
Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, menjelaskan Avanza sudah 15 tahun di Indonesia. Hingga kini mobil LMPV tersebut masih menjadi salah satu idola masyarakat Indonesia.
 
"1,7 unit dalam 15 tahun, tidak bisa dibilang sedikit. Dengan penyampaian ini saya rasa memang Avanza itu mobil yang sesuai untuk masyarakat Indonesia," sambut Henry Tanoto Selasa (11/12/2018) di Lapangan Golf Senayan Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menanti Avanza Baru, Toyota: Harap Sabar
 
Sayangnya bos Toyota Indonesia ini masih merahasiakan rencana kehadiran Avanza tersebut. Dia hanya menyebutkan nanti akan memberitahukan ketika memang waktunya sudah ada
 
"Kalau sudah ada kepastikan, saya infomasikan. Sabar dulu," sambungnya.
 
Beberapa tenaga penjual Toyota memberikan informasi mengenai kehadiran Avanza baru. Bahkan tidak perlu berlama-lama, mobil produksi pabrik Daihatsu ini akan diluncurkan Februari 2019.
 
Disebutkan kalau nantinya mobil ini bukan berstatus All New atau generasi baru. Hanya perubahan minor yang terjadi dibeberapa bagian.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif