Seluruh unit bisnis otomotif Astra Group berkolaborasi di Astra Auto Fest 2020. Astra Daihatsu
Seluruh unit bisnis otomotif Astra Group berkolaborasi di Astra Auto Fest 2020. Astra Daihatsu

Pameran Otomotif

Begini Cara Astra Group Genjot Penjualan Awal Tahun

Otomotif industri otomotif pameran otomotif
M. Bagus Rachmanto • 12 Februari 2020 16:35
Jakarta: Pasar otomotif Indonesia belakangan ini mengalami penurunan. Astra Group sebagai salah satu pemain besar otomotif Indonesia melakukan melakukan kolaborasi terhadap anak-anak perusahaan mereka agar bisa menggenjot penjualan otomotif di tanah air.
 
Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” kolaborasi yang mereka sebut Astra Auto Fest 2020 itu bakal diselenggarakan di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Gelaran perdana pameran otomotif ini akan diadakan di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, pada 19-23 Februari mendatang. Sementara di tiga kota lainnya akan segera diumumkan tanggal resminya.
 
"Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pencapaian tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia," kata Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di tahun ini akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.
 
Pameran ini juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.
 
Sabagai informasi, pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, meliputi PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.
 
Termasuk beragam prgoram menarik bagi pelanggan yang datang. Mulai dari penawaran terbatas bunga nol persen untuk Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU dan Lexus, hingga tersedianya kendaraan roda dua dan empat yang ready stock.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif