Versi Produksi Honda Small RS Bakal World Premier di GIIAS?
Honda Small RS Concept di IIMS 2018. Medcom.id/Ainto Harry Budiawan
Jakarta: Beberapa pabrikan otomotif sudah mulai bersiap-siap menghadapi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Honda juga memastikan ikut serta di pameran tahunan tersebut dan siap memberikan kejutan.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, berjanji akan membawa berbagai teknologi inovatif seperti mobil listrik pintar, teknologi keselamatan terbaru. Bahkan mereka sudah mempersiapkan sebuah model yang akan menjadi world premiere.

“Tentunya kami akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah GIIAS 2018,” ujar Jonfis melalui keterangan resminya.

Mereka mengklaim akan membawa tema Accelerating Innovation di GIIAS 2018. Hal ini untuk melanjutkan Honda Gallery yang di buka di Senayan City beberapa waktu lalu.


Selain membawa mobil dengan status world premier, pabrikan asal Jepang ini juga akan membawa UNI-CUB β sebagai salah satu atraksi di booth Honda pada ajang GIIAS 2018. Nantinya, para pengunjung booth Honda dapat mencoba langsung UNI-CUB β di ajang tersebut.

Ada kemungkinan Honda akan membawa versi produksi dari Small RS Concept yang sudah dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Mari ditunggu saja kehadiran mobilnya tersebut.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id