Suku cadang ACDelco buatan GM juga tersedia untuk mobil-mobil merek Jepang. ACDelco
Suku cadang ACDelco buatan GM juga tersedia untuk mobil-mobil merek Jepang. ACDelco

Komponen Aftermarket

GM Indonesia Kembangkan Onderdil Buat Mobil Jepang

Otomotif general motors komponen aftermarket ACDelco
Ekawan Raharja • 27 Oktober 2021 15:00
Jakarta: General Motor (GM) merupakan sebuah grup dan merek otomotif raksasa asal Amerika Serikat dan sempat berjualan Chevrolet di Indonesia. Kini selepas berhenti berjualan mobil Chevrolet, GM kemudian mengembangkan bisnis produksi suku cadang (onderdil) untuk mobil-mobil Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.
 
GM Indonesia mengumumkan bahwa mereka mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi suku cadang dengan merek ACDelco. Uniknya, suku cadang yang dikembangkan ini juga ditujukan untuk mobil-mobil non-GM seperti Chevrolet.
 
“Sejak 2018, kami semakin intensif dalam memperkenalkan dan mengembangkan produk-produk ACDelco untuk pasar Indonesia. Lebih dari 350 item suku cadang yang kami miliki saat ini adalah tidak hanya untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet, namun juga menyediakan suku cadang pilihan bagi hampir seluruh merek mobil di Indonesia, termasuk Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, Isuzu, Mitsubishi, Mazda, Nissan, Ford, Hyundai, Kia, dan lain-lain,” ujar Direktur Customer Care dan Aftersales Service General Motors Indonesia, Dadan Ramadhani, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengembangan yang dilakukan ini sudah tersedia untuk kebutuhan perawatan berkala kendaraan, hingga suku cadang untuk perbaikan menengah dan berat. Baik itu komponen habis pakai untuk penggantian rutin seperti filter dan pelumas, hingga slow moving part yang terkait keamanan dan keselamatan berkendara seperti peredam kejut (shock absorber).
 
Demi menjaga kualitas dari onderdil yang dikembangkan, mereka memberikan garansi produk dengan label GM. Suku cadang yang mereka produksi ini sudah 18 tahapan pengujian kualitas untuk memastikan kualitas setiap produknya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif