Lamborghini Siapkan Mainan Baru 'Crazy Rich Indonesia'
Lamborghini Urus segera mendarat di Jakarta. Lamborghini
Jakarta: Lamborghini tampaknya masih melirik crazy rich di tanah air. Rencananya mereka akan memamerkan Lamborghini Urus secara resmi di Indonesia untuk pertama kalinya.

Informasi yang diterima Medcom.id, SUV perdana Banteng Ngamuk ini akan diperkenalkan pada 6 Desember 2018. Kehadirannya tentu banyak dinanti para penggemar Lamborghini di Indonesia karena Urus sudah diluncurkan secara global di Desember 2018.

Kehadiran Urus juga akan berbarengan dengan peresmian dealer baru Lamborghini Jakarta. Mengingat para Banteng Ngamuk ini sudah tidak menggunakan kandang di bilangan Cilandak Jakarta Selatan.

Meski berbadan bongsor karena menggunakan model SUV, Urus tetap saja termasuk ke dalam mobil super. Dia tetap menjadi saudara Aventador dan Huracan yang terkenal akan beringas.


Melihat ke bawah kap mesin, terbaring mesin 4.000 cc twin-turbo V8 dengan hentakan tenaga tak kurang dari 641 daya kuda dan torsi 850 nm. Efeknya si Banteng Ngamuk ini sanggup berakselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) dalam tempo 3,6 detik, dengan kecepatan puncak lebih dari 305 kpj.

Tertarik memilikinya? Lamborghini sudah memasarkan Urus dengan harga dasar sekitar USD200 ribu atau berkisar Rp2,7 miliar. Perlu dingat bahwa harga ini adalah harga dasar, belum termasuk personalisasi sesuai dengan keinginan si pemiliknya.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id