Mazda pasang komitmen tinggi untuk hadir lebih dekat ke konsumennya, terutama untuk masyarakat di Jawa Tengah. medcom-Uda
Mazda pasang komitmen tinggi untuk hadir lebih dekat ke konsumennya, terutama untuk masyarakat di Jawa Tengah. medcom-Uda

Pol-Polan di GIIAS Semarang, Mazda Akui Semua Produknya Ready Stock

Ahmad Garuda • 26 November 2022 21:23

Sebagai penutupan kuartal ke-4 dan tahun 2022, Mazda Indonesia tahun ini hadir di GIIAS Semarang 2022 dengan tiga line-up unggulan yaitu New Mazda 2 Sedan, New Mazda CX-5 Kuro Edition dan Mazda CX-9. Uniknya, Mazda yang selama ini mengaku unitnya sangat terbatas karena permintaan yang sangat tinggi, mulai sanggup mengikuti ritme permintaan dari konsumennya.

Ketiga mobil yang mereka boyong di GIIAS Semarang dengan warna khas ikonik Mazda, Soul Red Crystal Metallic, itu pun diakui sudah ready stock. Bukan karena permintaan yang turun jelang akhir tahun, namun justru produksi dan pengiriman mobil dari pabrik mereka mulai lancar. Sehingga konsumen tak perlu menunggu waktu lebih lama lagi. 

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Semarang 2022 pada tanggal 23-27 November 2022 yang berlokasi di Marina Convention Center - Semarang.

“Atas nama Mazda Indonesia, merupakan suatu Kehormatan menjadi bagian dari GIIAS Semarang 2022, ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah, Mazda memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khusus di Semarang, dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Semarang,” ujar Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio saat berbicara kepada Medcom.id.

Baca Juga:
???????New Honda CBR150R Usung Tema Speedy, Ini Penjelasannya

Ia pun menegaskan bahwa saat ini mereka sedang berupaya memenuhi permintaan masyarakat untuk mobil-mobil terbaru Mazda. Mengingat brand premium mobil Jepang yang satu ini selalu punya peminat tersendiri. Meski belum memiliki varian mobil listrik untuk mobil Indonesia, namun komitmen terhadap teknologi kendaraan ramah lingkungan di mobil mereka kian besar.

Ricky melanjutkan bahwa mereka juga punya komitmen besar soal bagaimana Indonesia bisa menikmati kendaraan-kendaraan terbaru Mazda. Bahkan dalam waktu dekat, mereka sudah merencanakan untuk membuka dealer terbaru di Indonesia tengah. 

“Kehadiran GIIAS Semarang bukan tanpa alasan, pencatatan distribusi kendaraan bermotor Jawa Tengah pada tahun 2021 mencapai 8% dari distribusi secara nasional. Saat ini Jawa Tengah berada di posisi 4 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021. Catatan tersebut menjadikan Semarang menjadi kota yang sangat potensial untuk pertumbuhan industri otomotif," ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dalam pernyataan resminya.

GAIKINDO pun meyakini dengan penyelenggaraan pameran ini, akan mampu memberikan dorongan untuk pencatatan capaian industri otomotif di provinsi Jawa Tengah. Termasuk brand-brand premium seperti Mazda yang kian punya banyak peminat.


 
(UDA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif