Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan mengusung konsep Black Sporty tampilan dominan warna hitam. Mitsubishi
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan mengusung konsep Black Sporty tampilan dominan warna hitam. Mitsubishi

Mobil Baru

Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Khusus Edisi Terbatas

Otomotif mitsubishi mobil baru
Ekawan Raharja • 24 Juli 2020 16:37
Jakarta: Mitsubishi kembali menghadirkan Pajero Sport edisi khusus kepada konsumen di Tanah Air. Kali ini mereka menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk menemani perjalanan konsumen mereka dengan penampilan yang sedikit berbeda.
 
Mobil SUV dengan penekanan utama di penampilan ini aslinya sudah pernah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020. Tetapi akhirnya kembali dihadirkan karena untuk memenuhi animo masyarakat yang masih menginginkan mobil ini.
 
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan mengusung konsep Black Sporty tampilan dominan warna hitam. Kesan tangguh dari SUV ladder frame ini semakin terlihat dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam bagian fascia. Sedangkan pada bagian samping body, kesan tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Edisi ini juga memiliki pelek dengan ring 18 inci black Alloy Wheel yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporty. Sedangkan bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.
 
Beralih ke interior, edisi terbatas Pajero Sport ini menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang memanjakan indera pendengar. Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.
 
"Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline Let’s Rock and Road edisi terbatas ini siap menemani petualangan anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan,“ ungkap President Director PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, melalui keterangan resminya.
 
Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi di Indonesia. Edisi ini dipasarkan dengan harga Rp 572 juta (on the road Jakarta). Sayangnya pabrikan berlogo tiga berlian ini tidak mengumumkan berapa banyak unit yang disediakan untuk mobil ini.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif