Pertamina Lubricants memiliki satgas Nataru untuk amankan stok pelumas dan pelayanan akhir tahun. Pertamina Lubricants
Pertamina Lubricants memiliki satgas Nataru untuk amankan stok pelumas dan pelayanan akhir tahun. Pertamina Lubricants

Pelumas Otomotif

Tidak Ada Pembatasan Akhir Tahun, Pertamina Lubricants Aktifkan Satgas

Otomotif oli motor oli mobil natal dan tahun baru pertamina lubricants Oli Mesin
Ekawan Raharja • 23 Desember 2021 16:30
Jakarta: Pemerintah membatalkan sejumlah pembatasan mobilitas untuk momen Natal dan Tahun baru. Kebijakan ini kemudian ditanggapi oleh Pertamina Lubricants untuk mengamankan stok oli mesin untuk kendaraan di momen akhir tahun ini.
 
PT Pertamina Lubricants (PTPL) mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan bagi seluruh masyarakat menjelang libur akhir tahun ini. Perusahaan pelat merah ini mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. 
 
Tim satgas Nataru ini akan bekerja menjaga ketersediaan pelumas Pertamina di berbagai daerah di Tanah Air. Selain itu, mereka juga berusaha menjaga pelayanan di outlet seperti Olimart, Enduro Express, maupun di SPBU.
 
Satgas Nataru terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas, melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah, serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri. 
 
"Menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas dan mendapatkan pelayanan terbaik baik," ungkap Direktur Utama PTPL, Ageng Giriyono, melalui keterangan resminya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif