Mitsubishi Fuso Fighter. Medcom.id/Ahmad Garuda
Mitsubishi Fuso Fighter. Medcom.id/Ahmad Garuda

Kendaraan Komersial

Target Tinggi Mitsubishi Fuso Di Indonesia

Otomotif truk terbalik industri otomotif Kendaraan Komersial Mitsubishi Fuso
Ekawan Raharja • 27 Januari 2022 11:00
Jakarta: Mitsubishi Fuso memandang Indonesia sebagai salah satu pasar penting untuk penjualan kendaraan komersial mereka. Oleh karena itu, produsen truk asal Jepang tersebut menerapkan target tinggi untuk penjualan mereka di Tanah Air.
 
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan penjualan mereka di tahun 2021 mencapai 46,7 persen dari total pasar. Capaian ini membuat mereka berhasil mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasarnya di segmen kendaraan komersial selama 51 tahun berturut-turut.
 
Mereka mengakui penjualan Fighter menunjukan peningkatan pangsa pasar pada tahun 2021. Hal ini membuktikan bahwa medium duty truk tersebut berhasil diserap oleh publik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini memasuki tahun 2022, mereka berencana untuk mencapai posisi penjualan yang lebih baik. Rival Hino dan Isuzu tersebut menargetkan bisa memiliki 48 persen pangsa pasar kendaraan komersial.
 
Demi mencapai target tersebut, pihak pabrikan akan menghadirkan kendaraan dengan 29 varian baru berstandar Euro 4 dan didukung peningkatan fungsional. Kemudian kehadiran kendaraan-kendaraan baru ini didukung pula oleh layanan purna jual yang ditingkatkan.
 
"Karena Euro 4 baru bagi pelanggan, KTB siap mendukung pelanggan dengan solusi total; ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau, lebih banyak lokasi 2S Fleet Workshop, dan menambah operasi Mobile Workshop Service," ungkap Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT KTB, Duljatmono, Rabu (26-1-2021) melalui jumpa pers virtual.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif