Youtuber Ryan Taylor bersama temannya membuang mobil ke sungai. Youtube/Ryan Taylo
Youtuber Ryan Taylor bersama temannya membuang mobil ke sungai. Youtube/Ryan Taylo

Peristiwa Otomotif

Youtuber Ini Buang Mobil Ke Sungai Usai Mengemudi Ugal-Ugalan

Otomotif lalu lintas
Ekawan Raharja • 02 Desember 2020 17:00
Marbella: Sebagai orang dengan jumlah pengikut digital yang cukup baik sebaiknya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Jangan sampai memberikan contoh yang tidak baik, kemudian malah berujung dengan masalah yang tidak menyenangkan.
 
Jangan mencontoh Selebgram dan Youtuber asal Inggris, Ryan Taylor, yang beraksi dengan mobil BMW dari Inggris ke Spanyol. Dia menunjukan sebuah video berkendara ugal-ugalan dan membuang mobilnya tersebut ke sungai.
 
Video yang diunggah melalui Youtube-nya, dimulai dia bersama temannya memacu sedan Jerman tersebut dengan ugal-ugalan di jalan raya. Bahkan dia melakukan aksinya tersebut dengan memasuki lajur offroad, dan sedan empat pintu itu dipaksa melompati gundukan tanah ala mobil offroad.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alhasil, mengingat mobil tersebut bukan untuk offroad, terjadi kerusakan di sejumlah bagian dan kolong mobil karena ada kebocoran. Hal ini tentu dianggap Ryan Taylor sudah menyulitkan dan mobil tersebut rusak tidak bisa digunakan.
 
Tidak mau ambil pusing dan ribet, dia akhirnya bersama temannya membuang mobil tersebut ke Sungai Guadaiza di Marbella Spanyol. Setelahnya, dia kabur pergi memakai mobil lain.
 
Aksinya tersebut kemudian diunggahnya ke dalam video dan ditonton oleh banyak orang, termasuk pihak Kepolisian. Pihak berwajib kemudian mengambil sikap dan menangkap Taylor.
 
Polisi menangkap dengan tuntutan berupa aksi yang berkendara berbahaya bagi pengguna jalan, pencemaran lingkungan, dan pemalsuan surat mobil. Selain itu, polisi juga mengidentifikasi mobil yang dibuang itu adalah BMW Seri-3 E46.
 
Nah aksi ini bisa menjadi contoh bahwa berkendara di jalan raya harus memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan keselamatan. Jangan sampai karena aksi yang tidak bertanggung jawab kemudian malah memberikan masalah bagi banyak orang.
 

 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif