TEVCI menambah keluarga mereka di Salatiga. TEVCI
TEVCI menambah keluarga mereka di Salatiga. TEVCI

TEVCI Tambah Chapter di Salatiga

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 20 Februari 2018 11:55
Salatiga: Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) terus mendapatkan respon positif dari berbagai daerah. Bahkan baru-baru ini mereka ketambahan chapter baru di Salatiga Jawa Tengah sebagai sahabat untuk mengajak berkendara dengan cara yang aman.
 
Chapter terbaru ini baru saja di deklarasikan pada 17 Februari 2018. Bahkan acara tersebut dilakukan secara meriah karena dihadiri oleh 100 anggota TEVCI, perwakilan dinas pariwisata Salatiga, Kasatlantas Salatiga, hingga berbagai komunitas mobil di Salatiga.
TEVCI Tambah Chapter di Salatiga
Dideklarasikannya TEVCI chapter Salatiga ini diharapkan bisa menjadi wadah para pengguna Etios Valco di Salatiga. Selain itu TEVCI juga diharapkan bisa menjadi pelopor penggerak keselamatan berlalu lintas dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.
 
"Harapan dengan berdirinya TEVCI Chapter Salatiga bsia membentuk kekeluargaan dengan para pemilik Etios Valco se-Salatiga dan sekitarnya. TEVCI juga siap bekerjsama dengan pemerintah kota dan Polres Salatiga untuk keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas," ungkap Ketua Chapter Salatiga, Mulyana, melalui keterangan resminya.
TEVCI Tambah Chapter di Salatiga
Kasatlantas Polres Salatiga, AKP Tri Wahyuningsih S.Sos, juga mengapresiasi dengan dideklarasikannya TEVCI chapter Salatiga. Diharap komunitas citycar ini bisa menjadi panutan masyarakat dalam berkendara dan melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga TEVCI ke depannya menjadi lebih baik, bermanfaat bagi sekitar, kompak, dan guyub di setiap personilnya," tutup Ketua Umum TEVCI Ogu.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif