Isuzu Panther secara resmi berhenti produksi awal tahun 2021. Isuzu
Isuzu Panther secara resmi berhenti produksi awal tahun 2021. Isuzu

Layanan Purna Jual

Gak Usah Buru-Buru Jual, Onderdil Panther Masih Diproduksi

Otomotif isuzu Layanan Purna Jual,
Ekawan Raharja • 27 Agustus 2021 10:00
Jakarta: Isuzu secara resmi mengakhiri produksi Panther per Februari 2021 setelah hampir 30 tahun mengaspal di dalam negeri. Meski demikian, konsumen masih bisa bernostalgia dengan mobil keluarga ini dan tidak perlu terburu-buru untuk menjualnya.
 
Jenama asal Jepang tersebut masih menjamin layanan purna jual lawan Toyota Kijang tersebut. Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril, menjelaskan mereka masih akan memproduksi suku cadang alias onderdil Panther dalam beberapa tahun ke depan.
 
'Suku cadang masih kami sediakan 8 sampai 10 tahun ke depan. Selama populasinya masih ada, kami jamin ketersedian onderdilnya," jelas Attias Asril melalui diskusi virtual yang diselenggarakan Forum Wartawan Otomotif (Forwot).
 
Bahkan bisa saja produksi komponen tersebut bisa lebih lama lagi selama mobil bermesin diesel tersebut masih ada. Onderdil yang diproduksi ini kemudian bisa dicari di bengkel-bengkel resmi.
 
“Sesuai moto Real Partner, Real Journey, selama mobilnya masih terlihat di jalan, suku cadangnya pun akan tetap ada,” tegasnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif