Toyota Raize. Toyota
Toyota Raize. Toyota

Mobil Baru

Mau Beli Toyota Raize? Cek Dulu Indennya

Otomotif toyota mobil baru Mobil SUV
Ekawan Raharja • 22 Mei 2021 20:18
Jakarta: Kehadiran Toyota Raize jelas membuat konsumen pasar otomotif nasional ketambahan pilihan baru di segmen compact sport utility vehicle (SUV). Akan tetapi sebelum membeli mobil ini, alangkah lebih baik dahulu mengecek masa tunggu (inden) mobil sebelum sampai ke garasi.
 
Belakangan banyak yang menyebutkan bahwa inden saudara kembar Daihatsu Rocky ini bisa mencapai 8-9 bulan. Tim Medcom.id kemudian mencoba bertanya kepada salah satu tenaga penjual Toyota yang ada di Jakarta mengenai berapa lama inden yang dibutuhkan untuk memiliki Rocky.
 
"Bulan 8 atau 9 (Agustus-September) mungkin mas. Kalau sampai 8 bulanan (inden) tidak," ungkap sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.
 
Dia menyebutkan untuk inden ini paling lama untuk varian 1.0 Turbo GR Sport TSS. Sedangkan untuk varian lainnya, dia menyebutkan sudah tersedia di bulan depan.
 
Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengakui bahwasanya memang ada inden untuk model mobil terbarunya tersebut. Hanya saja mereka belum bisa menyebutkan seberapa lama inden untuk Raize.
 
Halaman Selanjutnya
  "Data inden saya lagi…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif