Formo S, jagoan baru Wuling untuk segmen kendaraan low MPV multiguna seharga city car. WM
Formo S, jagoan baru Wuling untuk segmen kendaraan low MPV multiguna seharga city car. WM

Wuling Formo S Meluncur, Low MPV Seharga City Car?

Otomotif wuling motors low mpv murah wuling formo s
Ahmad Garuda • 22 Oktober 2021 21:51
Diakui atau tidak, masyarakat Indonesia masih memetingkan kendaraan yang tangguh dan multiguna untuk digunakan dalam bekerja dan berkegiatan sehari-hari. Hal ini nampaknya mendasari Wuling Motor (Wuling) menghadirkan lini low MPV terbarunya, Formo S kepada masyarakat Indonesia.
 
Produk anyar ini mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, yang didukung dengan ruang kabin yang luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha. Mereka mengklaim, ragam fitur kenyamanan dan keamanan dihadirkan, serta performa yang dapat diandalkan. Namun yang bikin takjub adalah banderolnya yang lebih murah dari city car yaitu Rp150.800.000 (OTR Jakarta).
 
Tentu harga ini cukup menakjubkan dan akan mengganggu pasar low MPV yang dan juga peminat pasar city car. Apalagi varian yang ditawarkan terdapat dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, yaitu 5-penumpang dan 8-penumpang

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Moto Guzzi Renovasi Pabrik dengan Fasilitas Museum
 
“Formo S adalah kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Didukung semangat ‘Drive For A BetterLife’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dalam keterangan resminya hari ini Jumat (22/10/2021).
 
Wuling Formo S Meluncur, Low MPV Seharga City Car?
 
Kapasitas Muat 8 Orang
Mobil ini hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak. Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan. Mau yang ingin membawa lebih banyak penumpang atau yang fokus untuk mendukung logistik kegiatan usaha.
 
Adapun fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.
 
Dukungan performanya pun cukup dapat diandalkan dengan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc berkekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan. Diniagakan dalam lima pilihan warna seperti silver, merah, putih, dazzling Silver, dan hitam.
 
Tak cukup dengan itu, relaksasi PPnBM 100% juga masih tetap mereka lanjutkan untuk setiap pembelian unitnya. Tentu akan menarik melihat sejauh mana merek asal Tiongkok ini bisa melakukan penetrasi. Apalagi mereka memainkan produk di segmen yang memang ramai peminat.
 
Varian                            | Harga OTR Jakarta  |Subsidi OTR Wuling*
Formo S 5-seater          | Rp150.800.000        | Rp134.800.000
Formo S 8-seater          | Rp155.800.000        | Rp139.800.000
 
*Mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif