Merek otomotif berlogo Prisma di India ini baru-baru mengeluarkan Suzuki Genuine Accessories. Suzuki
Merek otomotif berlogo Prisma di India ini baru-baru mengeluarkan Suzuki Genuine Accessories. Suzuki

Aksesoris Mobil

Aksesoris Mobil Suzuki, Beradaptasi di Momen Pandemik

Otomotif suzuki mobil
Ekawan Raharja • 09 Juni 2020 08:43

New Delhi: Sejumlah negara sudah mulai mempersiapkan protokol untuk memulai kenormalan baru, termasuk mengatur mengenai berkendara sehari-hari. Suzukimempersiapkan kondisi ini dengan menghadirkan aksesoris mobil untuk hadapi kenormalan baru.
 
Merek otomotif berlogo Prisma di India ini baru-baru mengeluarkan Suzuki Genuine Accessories. Mereka memproduksi alat pelindung diri (APD) dan sejumlah aksesoris untuk interior mobil yang bisa digunakan selama masa kenormalan baru.
 
Untuk di interior, merek asal Jepang ini menghadirkan sekat interior antara jok depan dengan jok tengah. Partisi ini bisa mendukung physical distancing dengan membatasi antara sopir dan penumpang di belakang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Partisi mobil terbuat dari bahan poly vinyl chloride premium dan direkatkan dengan velcro. Pemasangan sekat ini menjadi mudah dan pemilik mobil tidak perlu melakukan modifikasi untuk pemasangan ini.
 
Selain itu, mereka juga menghadirkan APD yang bisa digunakan oleh penumpang selama perjalanan. APD ini terdiri atas masker, kacamata, penutup sepatu, sarung tangan, dan masker. Bahkan untuk masker disertifikasi oleh laboratorium QCS dan Sitra untuk standar kesehatan dan keselamatan.
 
Suzuki sudah memasarkan seluruh perlengkapan untuk kenormalan baru ini di dealer-dealer resmi mereka. Soal harga juga terjangkau karena berkisar dari INR 10 (Rp 1.900,00) hingga INR 650 (Rp 120.000,00).


 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif