Interior Hyundai Stargazer. Hyundai
Interior Hyundai Stargazer. Hyundai

Mobil Baru

Terungkap, Interior Hyundai Stargazer Pakai Captain Seat

Ekawan Raharja • 24 Juni 2022 14:00
Jakarta: Potongan demi potongan Hyundai Stargazer yang akan meluncur di Indonesia mulai terkuat. Setelah eksterior, kini diketahui mobil LMPV tersebut akan menggunakan konfigurasi captain seat untuk baris tengah.
 
Pabrikan asal Korea Selatan tersebut memamerkan desain interior dari Stargazer. Kini sudah jelas desain dashboard dan konfigurasi kursi penumpang yang ditawarkan.
 
Desain dashboard cukup unit karena menawarkan desain yang bertingkat, khususnya di area head unit dan di depan pengemudi. Kemudian bagian setir juga tampak sejumlah tombol, yang kemungkinan besar itu untuk pengaturan audio dan cruise control.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian di bagian tengah, terdapat captain seat yang bisa memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang baris belakang. Sebagai kompensasinya jelas, jumlah penumpang bisa berkurang.
 
President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengungkapkan secara umum interior yang ditampilkan ini mengusung konsep Multifunctional Storage Space. Konsep ini memungkinkan penumpangnya semakin dimanjakan berkat banyaknya ruang penyimpanan yang dapat ditemui di segala sisi interiornya.
 
Halaman Selanjutnya



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif