Ilustrasi - MTVN/Andrie Yudhistira
Ilustrasi - MTVN/Andrie Yudhistira

Empat Model Seksi akan Bikin Sesak Booth Hino

Otomotif iims
Andrie Yudhistira • 26 September 2014 15:06
medcom.id, Jakarta: Empat model seksi akan menyemarakkan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 27 September. Mereka adalah Vera Vers, Dewi Purnama Sari, Rania Larasati dan Josie Putri. Kemeriahan itu dibalut dalam sebuah foto kontes di booth Hino.
 
Events & Merchandising Department Head PT Hino Motors Sales Indonesia, Ferdiansyah Mulyadi mengatakan, acara tersebut digelar untuk memerihakan IIMS serta menarik perhatian pengunjung.
 
"Ada empat model dan diikuti sekitar 50 peserta (fotografer). Acaranya Sabtu ini jam 3.30 sore (15.30 WIB)," imbuh Denny kepada Metrotvnews.com saat ditemui di booth Hino, Kamis (25/9/2014).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menambahkan, foto kontes ini terbuka untuk umum. "Pengunjung boleh ikut foto, tapi dari luar batas yang kita buat. Biar tidak mengganggu peserta," ungkapnya.
 
Foto kontes ini berjalan berkat kerja sama Hino dengan Bengkel Jelita. Selain itu, peserta berkesempatan mendapat hadiah uang tunai. Juara pertama mendapatkan Rp750 ribu, juara kedua Rp500 ribu dan juara ketiga Rp250 ribu.
 
Penasaran bagaimana empat model seksi itu beraksi dan membuat sesak booth Hino?
 
(AND)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif