Tim Davis Indonesia dan Sri Lanka. (Foto: Mtvn. Pythag Kurniati)
Tim Davis Indonesia dan Sri Lanka. (Foto: Mtvn. Pythag Kurniati)

Jumpa Indonesia, Tim Davis Sri Lanka Minus Pemain Andalan

Olahraga piala davis
Pythag Kurniati • 13 Juli 2016 12:37
medcom.id, Solo: Tim Davis Sri Lanka dipastikan tidak tampil dengan kekuatan penuh pada relegation play off Zona II Asia-Oceania. Pasalnya, Sharmal Dissanayake masih menjalani pemeriksaan kesehatan di Sri Lanka.
 
Kapten Tim Davis Sri Lanka, Rohan de Silva menjelaskan pemain berperingkat 1.913 dunia tersebut mengalami cedera dalam latihan pada minggu lalu. “Dia (Sharmal) dipastikan tidak akan hadir. Dia sedang menjalani pemeriksaan akibat cedera karena latihan,” terang Rohan dalam jumpa pers di Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (13/07/2016).
 
Rohan mengatakan, timnya belum membuat keputusan siapa yang akan bermain menggantikan pemain pertama mereka dalam ajang relegation play off Zona II Asia-Oceania. “Akan kami putuskan besok,” imbuh Rohan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menanggapi ketidakhadiran Sharmal, pelatih Tim Davis Indonesia, Andrian Raturandang mengaku takkan terpengaruh. Andrian justru menyebut, masih ada pemain berbakat Srilanka yang harus diwaspadai yakni Harshana Godamanna.
 
“Harshana saya lihat mempunyai track record yang baik di Piala Davis. Saya dan tim tidak terlalu pikir mengenai ketidakhadiran Sharmal. Jangan sampai tim malah terlena, bisa jadi ini strategi. Pokoknya mau lawan siapa saja, kita harus siap,” terang Andrian.
 
Pemain pertama Indonesia, Christoper Rungkat pun mewaspadai Harshana sebagai pemain yang solid. “Saya yakin head to head saya dengan Harshana nantinya akan menjadi partai yang cukup seru. Saya tetap optimistis,” tutur Christoper.
 
Indonesia dan Sri Lanka bertemu dalam relegation play off Grup II Zona Asia - Oceania setelah keduanya kalah dalam babak pertama. Sebelumnya, Vietnam menjungkalkan Indonesia yang pada saat itu berperan sebagai tuan rumah. Sedangkan Sri Lanka menuai kekalahan dari Thailand pada Maret 2016 lalu.

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif