Andy Murray (Foto: AFP/Ian Macnicol)
Andy Murray (Foto: AFP/Ian Macnicol)

Murray Girang Bawa Inggris Lolos ke Perempat Final

Olahraga piala davis
Patrick Pinaria • 10 Maret 2015 17:12
medcom.id, Glasgow: Andy Murray senang bisa membawa Inggris lolos ke perempat final Piala Davis 2015. Petenis kelahiran Skotlandia itu bahkan meluapkan kegembiraannya dengan penuh emosional.
 
Kesuksesan Murray itu terjadi saat ia berhasil mengalahkan John Isner pada putaran keempat Piala Davis lewat tiga set 7-6, 6-3, 7-6. Berkat kemenangan Murray, Inggris pun berhak mendapatkan tiket ke perempat final sekaligus membawa kemenangan atas Amerika Serikat dengan skor 3-1.
 
"Upaya dan sikap semua pemain di tim sangat baik. Saya merasa kami layak menang. Ini adalah kemenangan besar dan berarti banyak untuk semua orang, staf, dan para pemain," ujar Murray.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat emosional menjalani laga ini. Saya tahu tim sangat baik, para pemain, dan staf. Saya bangga dengan mereka sebagai rekan tim dan juga sebagai teman atau saudara saya. Mereka mampu mengatasi tekanan. Saya bangga bisa menjadi bagian dari tim mereka," sambungnya.
 
Namun, hasil positif ini tak mampu dilanjutkan rekan setimnya James Ward di putaran terakhir, meski laga itu sudah tak lagi berpengaruh. Ward memutuskan mundur dari pertandingan dalam posisi tetinggal 0-1 di set kedua melawan Donald Young.
 
Selanjutnya, Inggris akan berhadapan Prancis pada babak perempat final yang akan digelar pada 17 hingga 19 Juni. (Sky Sports)
 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif