Serena Williams (Foto: AFP/Philippe Lopez)
Serena Williams (Foto: AFP/Philippe Lopez)

Serena: Selamat Muguruza!

Olahraga tenis prancis terbuka
Patrick Pinaria • 04 Juni 2016 23:29
medcom.id, Paris: Petenis Amerika Serikat Serena Williams gagal meraih gelar Prancis Terbuka 2016. Hasil tersebut didapatnya usai dikalahkan petenis Spanyol Garbine Muguruza pada babak final, Sabtu 4 Juni.
 
Serena sebetulnya mampu menunjukkan dominasi pada pertandingan ini. Statistik mencatat ia mampu melepaskan tujuh aces sepanjang pertandingan.
 
Namun, petenis unggulan pertama itu tetap harus menelan kekalahan. Pahitnya, ia harus kalah lewat dua game langsung dengan skor 5-7, 4-6.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Muguruza. Ia bermain sangat baik hari ini. Kami tidak menang, tetapi saya harap kami akan mencoba lagi tahun depan," ujar Serena.
 
"Ini sangat penting bagi saya untuk mengucapkan terima kasih kepada para pendukung saya. Anda akan selalu di hati saya. Terima kasih," tambahnya.
 
Hasil ini menambah kegagalan Serena dalam meraih gelar Grand Slam tahun ini. Sebelumnya, petenis 34 tahun tersebut juga gagal meraih gelar Australia Terbuka 2016 pada Januari lalu. Selain itu, Serena juga tercatat sudah tiga kali gagal meraih Grand Slam sejak kekalahannya di Amerika Serikat Terbuka 2015 lalu. (Sportsmole)
 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif