Nicolas Mahut (Foto: AFP/Daniel Roland)
Nicolas Mahut (Foto: AFP/Daniel Roland)

Murray: Prancis Bakal jadi Favorit di Perempat Final

Olahraga piala davis
Patrick Pinaria • 10 Maret 2015 17:15
medcom.id, Glasgow: Petenis Britania Raya Andy Murray mewaspadai kekuatan Prancis pada Piala Davis tahun ini. Petenis 27 tahun itu bahkan menyebut Prancis sebagai tim favorit saat ini.
 
Ucapan Murray ini bukan sekadar isapan jempol belaka. Kekuatan Prancis saat ini perlu diwaspadai karena mereka diwakili dengan para pemain jempolan seperti Gilles Simon dan Gael Monfils.
 
Selain kedua pemain tersebut, Prancis juga memiliki pemain jempolan di sektor ganda seperti Nicolas Mahut dan Julien Benneteau. Perlu diingat, pasangan ini cukup berprestasi di ajang grand slam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak berpikir kami favorit di babak nanti. Prancis memiliki beberapa pemain ganda terbaik di dunia yang merupakan pemenang grand slam dan finalis di sektor ganda," puji Murray.
 
"Orang-orang seperti Nicolas Mahut dan Julien Bennetau adalah pasangan yang fantastis. Saya tidak tahu apakah kami bisa menjadi favorit dalam laga ini," sambungnya.
 
Inggris dan Prancis akan berjumpa pada perempat final nanti yang akan digelar pada 17-19 Juni mendatang. Mereka sukses lolos ke perempat final usai mengalahkan lawannya pada babak pertama Piala Davis.
 
Prancis menang atas Jerman dengan skor 3-2. Sementara Inggris sukses menaklukkan Amerika Serikat dengan skor yang sama. (Sportsmole)
 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif