(Elsa/Getty Images/AFP)
(Elsa/Getty Images/AFP)

Semifinal Playoff NBA 2016--2017 Wilayah Timur

Singkirkan Wizards, Celtics Tantang Cavaliers di Final Wilayah Timur

Olahraga nba playoff
Rendy Renuki H • 16 Mei 2017 13:11
medcom.id, Boston: Boston Celtics akhirnya berhasil menyingkirkan Washington Wizards di semifinal playoff NBA wilayah Timur, Selasa 16 Mei. Kemenangan 115-105 atas Wizards pada game ketujuh, membuat Celtics dipastikan akan menantang Cleveland Cavaliers di final wilayah Timur.
 
Memainkan game terakhir di TD Garden, Celtics yang mengandalkan Isaiah Thomas mampu merebut kuarter pertama dengan 27-23. Namun, Bradley Beal mampu membawa Wizards berbalik unggul 55-53 di kuarter kedua dari Celtics.
 
Laga penentuan ini pun kian menarik setelah Celtics kembali mengejar perolehan poin menjadi 85-79 usai turun minum. Namun, Kelly Olynyk berhasil menjadi pahlawan kemenangan Celtics di kuerter terakhir setelah mencetak 14 ke jala Wizards.

(Baca: Tanpa Liliyana, Tontowi Ahmad Siap Tampil All Out di Piala Sudirman)


Pada laga tersebut, Thomas menjadi pendulang poin terbanyak Celtics dengan 29 poin, disusul Olynyk di tempak kedua dengan 26 poin. Sementara, Beal mencetak 38 poin yang membuatnya menjadi top skorer Wizards pada laga itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan ini membuat Celtics memenangi agregat akhir menjadi 4-3 atas Wizards. Celtics selanjutnya akan menghadapi juara bertahan Cleveland Cavaliers di final wilayah Timur yang akan digelar mulai Kamis 18 Mei mendatang.
 
Cavaliers melaju ke final wilayah setelah mampu mengantongi kemenangan telak atas Toronto Raptors. LeBron James cs memang agregat 4-0 dari Raptors di semifinal. (NBA/Scoresway)
 
Video: Hamilton Juarai GP Spanyol, Vettel Finis Kedua

 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif