Garbine Muguruza (Foto: AFP/PHILIPPE LOPEZ)
Garbine Muguruza (Foto: AFP/PHILIPPE LOPEZ)

Ucapan Selamat dari Petenis Spanyol untuk Muguruza

Olahraga prancis terbuka
Patrick Pinaria • 05 Juni 2016 00:35
medcom.id, Paris: Garbine Muguruza sukses membuktikan diri sebagai yang terbaik pada Prancis Terbuka 2016. Itu terjadi setelah petenis asal Spanyol tersebut mampu meraih gelar turnamen tersebut usai mengalahkan Serena Williams di final, Sabtu 4 Juni.
 
Atas prestasi ini, Muguruza lantas mendapat pujian dari sejumlah petenis senegaranya. Di antaranya, Rafael Nadal dan Carla Suarez Navarro. Keduanya juga memberikan ucapan selamat kepada Muguruza.
 
"Selamat Muguruza atas kemenangan di Roland Garros. Ini menjadi berita besar untuk dunia tenis di Spanyol," ucap Nadal lewat akun twitter miliknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selamat! Selamat menikmati dan terus meraih kemenangan Muguruza," timpal Navarro.
 
Ucapan selamat juga diungkapkan pebasket asal Spanyol, Pau Gasol. "Tidak terkalahkan Garbine Muguruza! Selamat atas kemenangannya di Roland Garros!"
 
Pencapaian gelar Prancis Terbuka memberikan rekor bagi Muguruza. Ia berhasil meraih gelar pertamanya di ajang Grand Slam.
 
Selain itu, ia juga mampu menjadi petenis putri Spanyol pertama yang memenangi ajang Prancis Terbuka sejak 28 tahun silam. Terakhir kali, petenis Spanyol yang berhasil memenangi kejuaraan Prancis Terbuka adalah Arantxa Sanchez-Vicario pada 1998. (Twitter)
 

(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif