Suasana pelaksanaan undian babak relegation play-off Piala Davis 2016 Grup II Zona Asia-Oseania antara Indonesia vs Sri Lanka (Foto: MTVN/Pythag Kurniati)
Suasana pelaksanaan undian babak relegation play-off Piala Davis 2016 Grup II Zona Asia-Oseania antara Indonesia vs Sri Lanka (Foto: MTVN/Pythag Kurniati)

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Sri Lanka di Piala Davis 2016

Olahraga piala davis tenis piala davis zona asia oceania
Pythag Kurniati • 14 Juli 2016 14:21
medcom.id, Solo: Tim Davis Indonesia harus menjamu Sri Lanka pada relegation play-off Piala Davis 2016 Grup II Zona Asia-Oseania setelah menuai kekalahan atas Vietnam pada Maret 2016 silam. Laga antara Indonesia versus Sri Lanka akan kembali digelar di Lapangan Tenis Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Jumat 15 Juli hingga Minggu.
 
Drawing dilaksanakan sehari sebelum pertandingan di sebuah hotel di Karanganyar, Kamis, 14 Juli 2016. Pengundian dipimpin langsung oleh wasit ITF, Amorn Duangpingkun dari Thailand.
 
Pada hari pertama Piala Davis 2016, David Agung Susanto akan berhadapan dengan petenis Sri Lanka, Harshana Godamanna pada pukul 09.30 WIB. Kemudian dilanjutkan pertarungan antara petenis putra terbaik Indonesia, Christoper Rungkat dengan Yashita de Silva.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Partai ganda di hari kedua, kapten tak bermain tim Davis Indonesia, Andrian Raturandang menurunkan duet Aditya Hari Sasongko dengan Sunu Wahyu Trijati. Mereka akan berhadapan dengan ganda Sri Lanka, Harshana Godamanna dan Yasitha de Silva pada pukul 11.00 WIB.
 
Sedangkan di hari terakhir, Minggu, 17 Juli 2016, Christoper Rungkat bakal berhadapan dengan Harshana Godamanna pukul 09.30 WIB. Dilanjutkan David Agung Susanto melawan petenis nomor dua Sri Lanka, Yasitha de Silva.
 
Kapten tak bermain tim Davis Indonesia, Andrian Raturandang mengungkapkan hasil drawing sudah sesuai prediksinya. "Kami menyambut dengan gembira hasil ini. Sesuai perkiraan setelah tidak hadirnya Sharmal Dissanayake, Godamanna diturunkan menjadi pemain pertama. Semua pemain belum pernah head to head. Kami optimistis bisa bermain maksimal,” kata Andrian.
 
Hari terakhir jelang pertandingan pertama, lanjut Andrian, akan dimanfaatkan untuk adaptasi dan menjaga kondisi pemain. “Mental anak-anak juga sudah sangat siap,” pungkas dia.
 
Berikut jadwal pertandingan Piala Davis 2016 antara Indonesia vs Sri Lanka
 
Jumat 15 Juli

David Agung Susanto vs Harshana Godamanna
Chrisopher Rungkat vs Yashita de Silva
 
Sabtu 16 Juli
Aditya Hari Sasongko/Sunu Wahyu Trijati vs Harshana Godamanna/Yasitha de Silva
 
Minggu 17 Juli
Chrisopher Rungkat vs Harshana Godamanna
David Agung Susanto vs Yashita de Silva
 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif