Suasana pembagian hadiah SKOVIT dan Senam Sundul Langit Kemenpora. (Foto: Humas Kemenpora)
Suasana pembagian hadiah SKOVIT dan Senam Sundul Langit Kemenpora. (Foto: Humas Kemenpora)

Kemenpora Bagikan Hadiah Pemenang Lomba SKOVIT dan Senam Sundul Langit

Olahraga olahraga kemenpora
Kautsar Halim • 22 November 2020 20:02
Jakarta: Gelaran lomba Virtual Sekolah Khusus Olahraga atau SKOVIT Indonesia dan Senam Sundul Langit yang diadakan Kemenpora telah selesai dilaksanakan selama satu bulan (27 Agustus-30 September). Pembagian hadiahnya pun sudah dilakukan pada Minggu 22 November.
 
Sejatinya, pengumuman pemenang kedua lomba tersebut telah diumumkan lebih dulu di Instagram resmi Kemenpora sejak beberapa waktu lalu. Namun, seremoni pembagian hadiahnya terpaksa diundur karena adanya pemberlakuan status PSBB Transisi DKI Jakarta.
 
Para pemenang lomba Virtual Training SKOVIT Indonesia dari kategori disabilitas maupun non-disabilitas yang berada di Jabodetabek dan Jawa Barat telah diundang langsung ke Gedung Kemenpora untuk menerima hadiah secara simbolis dari pihak penyelenggara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, bukan berarti pemenang dari luar daerah dinyatakan tidak sah. Mereka tetap menerima hadiah dan terpaksa tidak didatangkan demi mencegah penyebaran covid-19 yang masih meningkat di Jakarta.
 
Kemudian, para pemenang yang diundang ke Jakarta juga diharuskan membawa hasil rapid tes covid-19 yang menyatakan negatif dan wajib mengikuti berbagai protokol kesehatan selama acara berlangsung.
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif