Rafael Nadal (TIMOTHY A. CLARY / AFP)
Rafael Nadal (TIMOTHY A. CLARY / AFP)

Rafael Nadal Siap kembali Turun ke Lapangan

Olahraga tenis
Rendy Renuki H • 24 Desember 2018 13:31
Mallorca: Petenis veteran Rafael Nadal siap kembali turun ke lapangan dalam waktu dekat. Rafa--sapaannya--berencana tampil di ajang Mubalada World Tennis Championship 2018.

Kejuaraan yang digelar di Zayed Sports, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab itu akan berlangsung pada 27-29 Desember. Nadal tak menutup kemungkinan juga akan bertemu para petenis unggulan dunia seperti Novak Djokovic.

Turnamen Mubalada World Tennis Championship 2018 dijadikan Nadal sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga di turnamen Brisbane International 2018 pada 30 Desember 2018-7 Januari 2019, dan turnamen grand slam Australia Terbuka 2019 pada 14-27 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pasalnya, pemegang 17 gelar Grand Slam itu tengah berusaha menjalani proses pemulihan cedera. Nadal sempat mengalami cedera perut, ditambah masalah pada pergelangan kaki yang membuatnya menarik diri dari turnamen ATP Tour Finals 2018. Kini setelah sebulan berlalu, Nadal mengaku cederanya telah pulih. Kondisi fisiknya telah mendapatkan banyak kemajuan.

"Saya banyak mendapatkan kemajuan setelah operasi kaki dan intensitasnya lebih besar dari yang saya duga. Ada sedikit risiko, tetapi itu tidak akan membuat masalah dalam mengikuti awal musim," kata  Nadal dilansir Wide World of Sport.

 


(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi