Christian Wood. (Christian Petersen / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Christian Wood. (Christian Petersen / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Bintang NBA Christian Wood Pulih dari Covid-19

Olahraga bola basket Virus Korona nba
Kautsar Halim • 29 Maret 2020 17:51
Jakarta: Forward Detroit Pistons Christian Wood menjadi bintang NBA pertama yang diumumkan sembuh dari virus korona. Itu dinyatakan media setempat seperti dikutip AFP, Minggu 29 Maret.
 
Wood dites positif virus korona pada 15 Maret. Tapi The Athletic dan ESPN menginformasikan bahwa Wood sudah pulih atau tidak mengidapnya kembali.
 
Adam Pensack selaku agen Wood juga memberi keterangan kepada Detroit Free Press bahwa Wood baik-baik saja dan telah pulih sepenuhnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pebasket Amerika Serikat berusia 24 tahun itu sedang menjalani musim keempatnya bersama Pistons pada tahun ini. Dia hanya salah satu dari dua pemain NBA lainnya yang dinyatakan positif covid-19, yakni Rudy Gobert dan Donovan Mitchell.
 
Wood sudah melakukan isolasi mandiri sejak 11 Maret atau sebelum dikonfirmasi positif covid-19. Setelah itu, dia baru mendapat perawatan khusus dari staf medis klub.
 
Untuk dinyatakan bebas dari covid-19 dibutuhkan dua hasil negatif paling tidak dalam 24 jam terpisah. Tertularnya Wood menjadi pemberitaan paling hangat setelah Pistons menghadapi Utah Jazz.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif