Pebola voli Surabaya Bhayangkara Samator melakukan selebrasi setelah menang dalam pertandingan final putra Proliga 2019. (ANTARA FOTO. Hendra Nurdiyansyah)
Pebola voli Surabaya Bhayangkara Samator melakukan selebrasi setelah menang dalam pertandingan final putra Proliga 2019. (ANTARA FOTO. Hendra Nurdiyansyah)

Putaran Pertama Proliga 2020 Bergulir di Pekanbaru

Olahraga bola voli proliga
Kautsar Halim • 07 Januari 2020 06:01
Pekanbaru: Putaran pertama Proliga 2020 akan bergulir di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada 24-26 Januari. Di sana bakal menjadi markas bagi sang juara bertahan, Bhayangkara Samator.
 
Manajer Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno, mengatakan timnya akan berusaha maksimal untuk memetik dua kemenangan pada dua laga seri pembuka putaran pertama di Pekanbaru.
 
"Kami akan berusaha semaksimal mungkin," ujar Hadi Sampurno dalam pernyataan pers yang diterima Antara di Pekanbaru, Senin (6/1/2020)/
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rangkaian pertandingan putaran pertama Proliga 2020 akan berlangsung di GOR Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Penyelenggaraan ke-19 ini diikuti oleh enam tim putra dan lima tim putri.
 
Tim putra terdiri atas juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Garuda dan tim pendatang baru Lamongan Sadang MHS.
 
Sementara itu, tim putri diisi oleh juara bertahan Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Bandung BJB Tandamata dan Gresik Petrokimia Puslatda Jatim.
 
Proliga merupakan kompetisi bola voli tertinggi Tanah Air yang terselenggara tiap setahun sekali sejak 2002 silam. Masing-masing tim peserta Proliga diwajibkan menggunakan maksimal dua pemain asing.
 
Total, ada delapan lokasi yang bakal menjadi tuan rumah Proliga pada musim 2020. Setelah Pekanbaru, kompetisinya akan bergerak ke Purwokerto, Palembang, Gresik, Bandung, Yogyakarta, Kediri dan Solo. (ANT)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif