Atlet Pelatnas Sea Games 2019 Taekwondo Poomsae, Rachmania Putri. Foto: Medcom.id/Yurike
Atlet Pelatnas Sea Games 2019 Taekwondo Poomsae, Rachmania Putri. Foto: Medcom.id/Yurike

Atlet Taekwondo Rachmania Minta Pelajar Tak Terprovokasi saat Demo

Olahraga demo massa Demonstrasi Mahasiswa
Yurike Budiman • 06 Oktober 2019 00:32
Jakarta: Atlet Pelatnas Sea Games 2019 Taekwondo Poomsae, Rachmania Putri angkat bicara terkait aksi yang dilakukan pelajar beberapa waktu lalu. Menurutnya, aksi yang dilakukan pelajar bagus agar para pejabatmau mendengar aspirasi rakyat.
 
Sayangnya, para pelajar tak bisa menyikapinya dengan daya kritis. Akhirnya, mereka terprovokasi oknum tidak bertanggungjawab.
 
"Kita kan juga mau mengeluarkan aspirasi kita agar bisa didengar. Dan sebaiknya untuk mengungkapkan daya kritis kita secara positif kita jangan terpengaruh oleh provokator dan jangan ikut-ikutan," kata gadis yang akrab disapa Nia ini, Sabtu, 5 Oktober 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Sandrina Azzahra, artis jebolan pencarian bakat berharap generasi milenial bisa melakukan kegiatan yang lebih positif.
 
"Harapannya, anak-anak sekarang bisa lebih melakukan kegiatan yang positif agar bisa mengembangkan bakat mereka supaya hasilnya bagus. Jangan ngikutin hal yang negatif (kericuhan demo)," kata Sandrina yang berbakat dalam bidang tari ini.
 
Sebelumnya, aksi demo mahasiswa di Gedung DPR beberapa hari lalu sempat disusul dengan aksi pelajar SMA. Mereka menuntut DPR mengkaji ulang 11 pasal dalam RKUHP yang dinilai kontroversial dan meminta Presiden menerbitkan Peraturan pemerintah pengganti undang-undang (perppu) KPK.
 

(NUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif