Ade Candra Rachmawan-Medcom.id/Deddy
Ade Candra Rachmawan-Medcom.id/Deddy

Tim Voli Pantai Putra Indonesia Terus Melaju

Olahraga olah raga asian games 2018
Deddy Pranata • 21 Agustus 2018 23:38
Palembang: Memasuki hari ketiga pertandingan voli pantai, tim putra Indonesia sukses meraih kemenangan dalam lanjutan perhelatan Asian Games 2018 di Venue Voli Pantai, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan, Selasa 21 Agustus 2018.
 
Kemenangan tim voli pantai Indonesia dipersembahkan pasangan Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya yang unggul atas pasangan Oman Haitham-Ahmed dua set langsung 21-19, 21-12.
 
Tak ingin ketinggalan, pevoli Indonesia lainnya turut menuai hasil positif. Pasangan Gilang Ramadhan/Danang Yudistira sukses menaklukkan perwakilan Palestina Khaled Alarqan/Mohammed Alqishawi, juga dua set langsung 21-11, 21-13.

Baca juga: Istri Eko Yuli Deg-degan Saksikan Pertandingan

Usai pertadingan, Ade Candra Rachmawan mengatakan, laga kali ini membuatnya harus bekerja keras. Pasalnya pada set pertama sempat mengalami kesulitan mencari kelemahan tim lawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Setelah belajar dari set pertama, pada set kedua sudah mengerti serangan lawan dan pertahanan lawan makanya menang dengan telak,” katanya.
 
Menurutnya, setelah mendapat kemenangan atas Oman, pertandingan selanjutnya menghadapi Taiwan, Kamis 23 Agustus mendatang. Pasangan Merah Putih ini mengaku buta kekuatan lawan karena belum pernah bertemu. Jadi belum mengetahui secara pasti peta kekuatan tim lawan. “Insya Allah kami bisa, kemarin tim itu lawan Oman, yang menang Oman," ujarnya.

Baca juga: Sabet Emas Perdana di Angkat Besi, Eko Yuli Kalahkan Batas di Asian Games 2018

Berbanding terbalik dengan hasil tim putra, tim voli pantai putri pasangan Desi Ratnasari/Eka Yokebed Purari terpaksa menelan kekalahan dari pasangan Jepang, Azusa Futami/Akiko Hasegawa dengan skor tipis 25-23, 18-21 dan 9-15.
 
Hal yang sama juga dialami pasangan Juliana Dhita/Utami Putu Dini. Pasangan ini takluk dua set langsung dari pasangan Kazakhstan Tatyana Mashkova/Irina Tsimbalova dengan skor 12-21, 17-21.
 
Video: Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Raih Perunggu

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif