Laga Satria Muda melawan Pelita Jaya di seri keenam IBL 2020 Surabaya, Minggu (8/3) (Dok. IBL)
Laga Satria Muda melawan Pelita Jaya di seri keenam IBL 2020 Surabaya, Minggu (8/3) (Dok. IBL)

Satria Muda Menangi Duel Klasik Lawan Pelita Jaya

Olahraga basket liga basket indonesia
Rendy Renuki H • 08 Maret 2020 23:20
Jakarta: Satria Muda Pertamina sukses memenangi duel klasik melawan Pelita Jaya pada hari terakhir seri keenam IBL 2020, Minggu 8 Maret. Satria Muda meraih kemenangan telak 88-68 dari Pelita Jaya di DBL Arena, Surabaya.
 
Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Satria Muda. Di mana pada seri keempat di Yogyakarta pada Februari lalu, Satria Muda dikalahkan Pelita Jaya dengan skor 63-80.
 
"Selamat kepada anak anak, mereka bermain bagus dan menang. Kami bisa menahan pemain kunci Pelita, pemain asing mereka. Saya tak tahu kenapa Valentino (Wuwungan) tidak bermain," kata pelatih Satria Muda, Milos Pejic.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami bermain sebagai tim. Semua mau menjadi bagian dari tim, tidak egois," kata Rivaldo Tandra Pangesthio, pemai Satria Muda.
 
Sementara pelatih Pelita Jaya, Ocky Tamtelahitu mengakui kali ini Satria Muda tampil lebih bagus. "Selalu ada fluktuasi dalam pertandingan basket, apalagi kami juga kehilangan Valentino yang cedera," kata Ocky.
 
"Kami bermain kurang bagus. Apalagi dalam transisi defense. Kekalahan ini menunjukkan ada kekurangan yang harus kami perbaiki," kata center Pelita, Adhi Pratama Prasetyo Putra.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif