Persatuan Lawan Tenis Indonesia (Pelti). Foto: Dok/Metro TV
Persatuan Lawan Tenis Indonesia (Pelti). Foto: Dok/Metro TV

Pelti Berharap Indonesia Tetap Gelar Piala Davis

MetroTV • 20 Januari 2022 21:19
Jakarta: Pengurusa Pusat Persatuan Lawan Tenis Indonesia (PP Pelti) berharap Indonesia tetap akan menjadi tuan rumah Piala Davis pada awal Maret mendatang. Kordinasi dengan Kementerian Olahraga terkait karantina terus dilakukan.
 
Sebelumnya Indonesia terancam gagal menjadi tuan rumah Piala Davis Grup II karena aturan karantina. Namun PP Pelti menjaga asa agar tetap bisa mengelar pertandingan.
 
Ketua umum PP Pelti Ridho anwar telah merespons surat ITF, terkait dengan ketersedian Indonesia menjadi tuan rumah laga play off world grup II. Dirinya telah berkoordinasi dengan Komisi Olimpiade Indonesia (KOI) dan Menpora untuk menerapkan sistem bubble seperti Moto GP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ITF dalam suratnya meminta Indonesia untuk melonggarkan kebijakan karantina agar tidak lebih dari 36 jam. "ITF nantinya akan membujuk Venezuela atau mencari tempat netreal apabila Indonesia tidak melonggarkan karantina " ujar Presenter Metro Siang Vera Bahasun dalam program Metro Siang di Metro TV, Kamis, 20 Januari 2022.
 
Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Venezuela di Stadion Tenis Gelora Bung Karno Jakarta, pada 4-5 Maret 2022 mendatang . Indonesia wajib menang agar terhindar dari degradasi ke grup III. (Farel Alenka).
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif